Breaking News

Melihat Indahnya Pelangi di Taman Pelangi Jurug Solo yang Lagi Hits 2018

Melihat Indahnya Pelangi di Taman Pelangi Jurug Solo yang Lagi Hits 2018

Melihat Indahnya Pelangi di Taman Pelangi Jurug Solo yang Lagi Hits 2018 - Jika Anda berlibur di Solo, saat ini semakin banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda temukan di Solo. Salah satu tempat wisata yang sangat menarik dan sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi di Solo adalah Taman Pelangi Jurug Solo. Taman ini merupakan sebuah taman wisata yang saat ini memang sedang hits.

Taman Pelangi Jurug Solo memang baru selesai dibangun di akhir 2017 lalu akan tetapi dengan keindahan pesona city light terbaik yang ditawarkan menjadikan wisata yang satu ini cepat booming dan memiliki banyak peminat. Jika Anda juga tertarik berwisata di tempat wisata Taman Pelangi Jurug Solo, informasi selengkapnya dapat Anda simak dalam uraian berikut ini!

Informasi Wisata Taman Pelangi Jurug Solo


Objek wisata Taman Pelangi Jurug Solo merupakan sebuah tempat wisata hits yang beroperasi sejak tanggal 22 Desember 2017 kemarin. Objek wisata yang satu ini semakin melengkapi barisan wisata yang dapat Anda temukan di Solo. Taman Pelangi Jurug Solo merupakan sebuah taman satwa sekaligus menjadi sebuah pusat konservasi di Solo. Pembangunan wahana taman pelangi sendiri sejak awal menghabiskan dana mencapai 14 M.

Didalamnya akan Anda temukan berbagai macam lampion mulai dari lampion naga dengan ukuran raksasa, banteng, hiu, bunga bungaan yang sangat indah dan masih banyak lagi yang lainnya. Setidaknya akan Anda temukan sekitar 600 lampion yang akan siap menghibur Anda disini. Kemudian juga ada wahana permainan seperti bom – bom car, komidi putar, kereta mini sampai aneka sajian kuliner yang benar – benar menggoda.

Jika Anda datang menuju tempat wisata Taman Pelangi Jurug Solo, Anda akan temukan berbagai macam daya tarik mulai dari pesona air mancur menari yang sering disebut dengan dancing fountain sampai dengan pesona citylight malam yang bertaburan. Disini Anda akan menemukan air mancur dengan lebar 18 meter yang akan meliuk sesuai dengan irama lagu. Efek laser dan kobaran api sesekali akan muncul menghias di sekeliling air mancur. Pada setiap malam, akan Anda saksikan atraksi dancing fountain sebanyak tiga kali yaitu pada pukul 7, 8 dan 9 dengan durasi 20 menit. Jangan lupa Anda abadikan moment tersebut ketika berwisata di Taman Pelangi Jurug Solo.

Lokasi Taman Pelangi Jurug Solo yang sedang hits saat ini berada di area Taman Satwa Taru Jurug atau tepatnya di jalan IR. Sutami Nomor 109, Jebres, kota Surakarta. Tak akan sulit untuk Anda temukan karena berada di tengah kota dan tak jauh dari jalan raya Solo ngawi atau dari Universitas 11 Maret. Anda yang berwisata di Solo dan ingin mendapatkan hal baru yang menarik, jangan lupa untuk Anda datang berkunjung menuju tempat wisata Taman Pelangi Jurug Solo ini.

Tidak ada komentar