Breaking News

Inspirasi Tips Membuat Baju Lama Terlihat Seperti Baru Kembali

Inspirasi Tips Membuat Baju Lama Terlihat Seperti Baru Kembali

Inspirasi Tips Membuat Baju Lama Terlihat Seperti Baru Kembali
- Pernahkah kamu membeli baju yang kebesaran atau kekecilan dan akhirnya tersimpan saja di dalam lemari akibat menjadi korban terhadap trend fashion? Maka sudah saatnya kamu mencoba cara yang kreatif lagi, dengan membuat baju lama kamu yang tidak terpakai lagi, yang akhirnya berubah menjadi terlihat baru kembali dan lebih stylish jika kamu kenakan.

Dengan cara begini, maka biaya akan semakin hemat dengan penampilan yang tetap menarik meskipun memakai baju yang sudah lama. ikuti inspirasi tips membuat baju lama menjadi seprti baru kembali di bawah ini.

Cobalah untuk membuat baju lama kamu kembali terlihat baru dengan cara yang kreatif


Kalau kamu punya kemeja yang kebesaran dan jarang kamu kenakan? Maka kamu dapat mencoba cara kreatif dan inspiratif dengan memakainya sebagai dress. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengancingkan sebagian kemeja pada bagian dada mirip dengan model tube dress. Lalu pada bagian lengan dapat dijadikan aksen pita agar lebih menarik lagi.

Modifikasi busana yang kamu ingin kenakan


Selain kamu terapkan pada kemeja, maka kamu bisa menerapkannya pula pada celana jeans panjang lalu kamu rubah menjadi gaya overall jeans. Kamu bisa memotong pendek celana jeans tersebut. Kemudian potong juga bagian ujung celana jeans yang nantinya dipakai sebagai tali di leher. Kamu jahit sedikit lalu pasangkan kancing pada bagian celana untuk memudahkan dalam memasang bagian atasnya. Gimana kawanku? Kreatif bukan? Gaya yang saya berikan ini tentu saja kreatif untuk baju lama kamu dan gaya ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan penampilan kasual pada akhir pekan.

Memang benar, jika ingin tampil keren dan menarik maka diperlukan uang untuk membeli fashion yang terbaru yang sedang trend, tapi kalau kondisi kamu sedang cekak di bagian finansial, maka cara ini perlu kamu pergunakan agar tetap bisa tampil memukau walaupun dengan busana yang lama.

Jadi itulah dia Tips Membuat Baju Lama Terlihat Seperti Baru Kembali yang semoga saja bermanfaat bagi diri kamu dan kamu semakin terlihat keren tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Berinspirasi tentang banyak hal akan membuat hidup lebih bermakna, seperti halnya tips inspirasi di atas bahwa sesuatu yang mungkin tidak terpakai dapak di manfaatkan kembali dan menjadi sesuatu hal yang sangat menarik.

Tidak ada komentar