Breaking News

Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro Paling Recommended

Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro Paling Recommended


Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro Paling Recommended - Malioboro adalah salah satu tempat belanja terbaik di Jogja, saking populernya bahkan tempat tersebut jadi pusat perhatian bagi para wisatawan. Beragam souvenir, jajanan khas Jogja, hingga lesehan di pinggiran jalan jadi daya tarik tersendiri. Selain hal tersebut kawasan malioboro ini juga ada di tengah – tengah kota, sehingga lebih memudahkan wisatawan untuk menjujuki tiap sudut di kota Jogja tersebut. Jadi, wajar saja jika di sekitar Malioboro juga ada banyak sekali tempat penginapan yang tidak pernah sepi pengunjung.

Menariknya lagi, hotel – hotel yang ada di dekat Malioboro berlomba – lomba menawarkan harga terjangkau tetapi tetap memberikan berbagai fasilitas mewah yang lengkap. Nah, jika kebetulan Anda sedang mencari penginapan dekat Malioboro, di bawah ada beberapa hotel murah dengan fasilitas mewah yang paling recommended untuk Anda.

Info Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro


Ini dia berikut ini beritainspirasi.com berikan beberapa pilihan menarik jika kalian berkunjung ke kota gudeg sebagai penginapan yang bagus Fasilitas mewah akan tetapi dengan biaya yang murah. Detai info hotelnya adalah sebagai berikut:

Ameera Boutique Hotel


Tidak hanya menawarkan fasilitas mewah, kamar yang bersih, dan nyaman, hotel satu ini juga memiliki tarif yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 120 ribuan saja. Ameera Boutique Hotel ada di jalan Dagen Nomor 13 – 15 adalah hotel yang paling direkomendasikan untuk Anda yang sedang berkunjung ke daerah Malioboro.

Whiz Hotel Yogyakarta


Ini adalah salah satu hotel murah dengan fasilitas mewah di dekat Malioboro. Tarifnya mulai dari Rp 350 ribu rupiah per malam, cukup murah sekali untuk hotel dengan fasilitas yang mewah dan super lengkap dengan desain menarik. Hotel tersebut mempunyai 100 kamar dengan interior yang dihiasi lantai kayu. Bahkan pada beberapa kamarnya juga dilengkapi dengan jendela kedap suara.

Gloria Amanda


Apabila Anda datangnya bersama keluarga besar, maka Anda bisa memilih Gloria Amanda, sebab mempunyai kamar yang cukup luas. Untuk menginap di hotel dengan kamar yang di desain rumahan serta memiliki sofa empuk di dalamnya Anda perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 350 ribu rupiah per malam. Hotel ini mempunyai berbagai fasilitas mewah seperti WiFi gratis, kolam renang, ruang pertemuan, rooftop, dan lain – lain.

Dafam Fortuna Malioboro


Salah satu keunggulan yang ditawarkan hotel dekat Malioboro satu ini adalah adanya koalm renang yang ada di rooftop. Anda bisa berenang bebas sambil menikmati sebuah pemandangan kawasan Malioboro dari atas. Tarif menginap di hotel ini cukup terjangkau yakni sebesar Rp 450 ribu per malam. Hotel tersebut juga cukup dekat sekali dengan Malioboro Mall, yakni sekitar 200 meter atau tepatnya ada di jalan Dagen Nomor 60.

Rene Hotel


Rene Hotel sendiri memiliki desain ruang yang minimalis dengan ornamen – ornamen Jawa Tengah. Tarifnya sangat terkangkau, yakni sebesar Rp 290 ribu rupiah per malam. Tiap kamar yang ada di hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Rene Hotel ada di jalan P. Mangkubumi Nomor 57/59.

Nah, itulah beberapa hotel murah dengan fasilitas mewah dekat Malioboro paling recommended. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Still, the character of anti-gambling legal guidelines means the target is the operator, somewhat than the player. Online video poker actual money game designers are beginning to add progressive jackpots to the video games. It’s straightforward to create profitable patterns with the twos substituting for any other card. Plus, the game’s paytable is stacked for top rewards. On Wednesday a man enjoying in} video poker at Circa in downtown Las Vegas chose to 솔 카지노 carry one ace on the hand of Triple Double Bonus Poker.

    BalasHapus