Breaking News

Jembatan Buntu Sengon Batang, Rekomendasi Destinasi Wisata Hits Terbaik 2018

Jembatan Buntu Sengon Batang, Rekomendasi Destinasi Wisata Hits Terbaik 2018


Jembatan Buntu Sengon Batang - Masih bingung akan berlibur kemana nanti di akhir pekan bersama keluarga atau pun teman – teman dekat Anda? Coba datang ke salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Tengah satu ini yuk! Tetapi sebelum berkunjung ke wisata di Jawa Tengah perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa sebetulnya jika berbicara mengenai wisata saat ini rasanya tidak jauh – jauh dengan wisata perbukitan. Ya, pemandangan alam terbuka nan hijau dibalutkan dengan kabut tipis yang tampak begitu indah memang sudah membuat mata terbelalak.

Apalagi jika ditambahkan dengan beberapa spot – spot untuk berswafoto. Tidak hanya di kota – kota besar saja, wisata seperti ini juga bisa Anda jumpai di beberapa daerah, salah satunya adalah di Batang Jawa Tengah yang kini memiliki spot super keren yang bernama jembatan buntu. Jembatan buntu kini jadi destinasi wisata hits terbaik 2018 yang pastinya wajib banget Anda kunjungi.

Rekomendasi Destinasi Wisata Hits Terbaik 2018


Memang tidak diketahui secara pasti kenapa gardu pandang yang satu ini pada akhirnya diberi nama jembatan buntu. Mungkin saja dikarenakan lokasi jembatan buntu sengon tersebut ada di atas sungai, akan tetapi tidak terhubung secara langsung dengan daratan di depannya. Jika dilihat sekilas panorama yang ditawarkan di tempat wisata Jawa Tengah ini mirip sekali dengan perkebunan buah mangunan yang ada di Bantul, Ngarai sungai yang mengular dan diapit oleh perbukitan hijau jadi panorama alam yang indah dan tampak begitu menyegarkan. Ada beberapa photo corner untuk abadikan panorama tersebut.

Dengan berbagai keindahan yang tawarkan, tidak diherankan jika pada akhirnya jembatan buntu sengon Batang tersebut selalu dipenuhi anak muda. Ditambahkan lagi dengan udaranya yang sangat sejuk lantaran ada di ketinggian sekitar 200 meter dpl dan dipenuhi oleh pepohonan hijau. Buat Anda yang suka sekali bermain Instagram, bisa hunting foto di sini untuk isi feed Instagram Anda.

Bisa dibilang jembatan buntu sengon Batang tersebut adalah wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang ada di dusun Roban, desa Sengon, Subah, Batang, Jawa Tengah. Desa Sengon sendiri ada di kawasan perbukitan alas roban yang panjang mulai dari Plelen hingga Jrakah Payung. Dari lokasi jembatan buntu sengon ini Anda juga bisa akses beberapa destinasi wisata lain yang jaraknya tak terlalu jauh, yakni curug canting dan goa jepang.

Untuk menuju ke jembatan buntu sengong Batang tersebut Anda bisa melintasi jalanan Pantura. Apabila sudah sampai di SD Sengon Subah, di sebelahnya ada gang, silakan masuk ke gang tersebut, lalu beberapa meter lagi ada plang petunjuk arah yang menuju ke tempat wisata jembatan buntu sengon Batang. Sementara itu untuk tiket masuk ke jembatan buntu sengon Batang ini sendiri masih gratis, tapi Anda hanya harus membayar biaya parkir sebesar Rp 2 ribu rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang jembatan buntu sengon Batang, rekomendasi destinasi wisata hits terbaik 2018. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar