Breaking News

Inspirasi Usir Warna Gelap di Wajah dengan Kombinasi Jahe, Cuka dan Madu

Inspirasi Usir Warna Gelap di Wajah dengan Kombinasi Jahe, Cuka dan Madu

Inspirasi Usir Warna Gelap di Wajah dengan Kombinasi Jahe, Cuka dan Madu - Kulit gelap dan kusam memang nggak banget. Rasa percaya diri bisa memudar jika kulit tampak kusam dan gelap. Karena itu kulit gelap dan kusam harus segera Anda usir. Tak perlu repot – repot suntik botox atau melakukan prosedur penanganan klinik yang lain kok, cara alami dapat Anda jadikan pilihan.

Tentunya ada banyak manfaat dengan Anda mengusir kulit gelap dan kusam dengan cara alami. Selain Anda bisa hemat budget, dengan mencerahkan kulit dengan cara Anda bisa mendapatkan kulit putih secara aman dan tanpa efek samping. Inspirasi Cara alami terbaik yang sangat direkomendasikan untuk mengusir warna gelap di wajah yaitu dengan Anda menggunakan ramuan jahe, cuka dan madu. Bagaimana cara mengombinasikannya? Yuk simak informasinya berikut ini!

Cara Memutihkan Wajah dengan Kombinasi Jahe, Cuka dan Madu


Jahe, madu dan cuka memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Tidak hanya kaya manfaat untuk memutihkan kulit wajah saja akan tetapi jahe, cuka dan madu yang dikombinasikan juga dapat menjadi alternatif alami terbaik untuk menghilangkan masalah jerawat, menghilangkan noda dan bintik hitam di kulit wajah, mencegah penuaan dini, mengatasi mata panda dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara memanfaatkan jahe, cuka dan madu sebagai masker adalah sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda siapkan dua sampai dengan tiga ruas jahe.
  • Kemudian cuci jahe sampai bersih dan kupas kulitnya.
  • Potong – potong jahe dengan potongan bulat tipis.
  • Masukkan jahe ke dalam lemari es, tuangkan cuka secukupnya sebanyak jahe dan diamkan selama satu hari.
  • Setelah satu hari Anda diamkan di lemari es, keluarkan toples yang telah berisi jahe dan masukkan madu secukupnya.
  • Aduk semua bahan dan tunggu selama kurang lebih setengah jam.
  • Cuci wajah sebelum Anda menggunakan masker.
  • Ambil potongan jahe dan toples kemudian gunakan potongan untuk mengusapkannya di wajah secara merata.
  • Pijat wajah Anda selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.
  • Anda bisa gunakan masker wajah dengan bahan jahe, cuka dan madu sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu dan jangan terlalu berlebihan karena akan kurang baik untuk proses adaptasi kulit Anda.

Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, bahan cuka dapat Anda ganti dengan air mawar atau vitamin E yang fungsinya dapat memberikan kelembaban kulit dan menenangkan kulit. Itulah langkah tepat untuk mengusir warna gelap di wajah dengan kombinasi jahe, cuka dan madu. Dengan langkah diatas, Anda akan dapatkan banyak manfaat untuk mendapatkan kulit cerah setiap saat. Selamat mencoba dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar