Breaking News

Bangunan Runtuh Memakan Korban Terjadi di BEI ( Bursa Efek Indonesia ) Siang Hari

Bangunan Runtuh Memakan Korban Terjadi di BEI ( Bursa Efek Indonesia ) Siang Hari - Pada hari Senin siang tepatnya pukul 12.10 terjadi runtuhnya Selasar atap Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI). Korban luka sementara dibawa ke RS Siloam Jakarta.

Sumber : news.detik.com

Beberapa jumlah ambulance dari berbagai RS, MNC dan lain-lain ikut membantu evakuasi agar korban segera ditangani. Diberitakan bahwa pegawai yang seang bekerja di Kantor BEI banyak yang tertimpa puing reruntuhan.

Semua orang yang berada di Kantor BEI berusaha menyelamatkan diri dengan keluar meninggalkan kantor. Sementara untuk perihal Bursa perdagangan masih belum jelas karena kantor masih dibatasi dengan garis polisi ( Police Line )

Kabar terbaru yang kami pantau bahwa ada 15 orang yg dievakuasi ke RS lain. Hal ini membuat semakin banyaknya korban yang mengalami luka-luka di Bursa Efek Indonesia dan kami belum melihat adanya korban meninggal dunia.

Dari kabar yang kami terima saat ini bahwa runtuhnya Kantor BEI runtuhnya atap lantai 2 ini tidak terindikasi karena bahan peledak. Saat ini masih berlangsung evakuasi dan mengabarkan pada beberapa keluarga korban.

Tidak ada komentar