Breaking News

Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengedit Lagu di Android Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengedit Lagu di Android Terbaik

Aplikasi untuk mengedit lagu di android - Beritainspirasi.com kali ini akan berbagi Untuk anda para pecinta musik, mendengarkan sebuah lagu adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap hari. Saat dalam perjalanan, saat tidur, dan dalam kondisi santai lagu selalu menemani kita pada saat yang dibutuhkan.

Kadang-kadang para penikmat lagu juga tak ingin hanya sebatas itu saja, banyak yang mencoba untuk mengkreasikan lagu yang mereka dengar supaya menjadi lebih indah, seperti meningkatkan kualitas equalizer dari lagu tersebut.

Untuk memperoleh itu semua, anda tidak harus memakai PC sebagai alat untuk melakukan pengeditan lagu. Saat ini di android sudah banyak aplikasi yang menyuguhkan fitur penting sebagai audio editor.

4 Aplikasi Untuk Mengedit Lagu Android Terbaik


Berikut ini admin sudah menyediakan beberapa aplikasi edit lagu di android terbaik dengan fitur yang canggih. Anda tinggal menyesuaikan saja berdasarkan kebutuhan masing-masing. Selengkapnya mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

1. Music Volume EQ


Buat anda yang suka mendengarkan lagu, mungkin sudah seharusnya anda memperoleh kualitas audio yang baik dari lagu yang kerap didengarkan tersebut. Menariknya, aplikasi yang diberi nama Music Volume EQ ini mempunyai fungsi untuk meningkatkan kualitas lagu supaya lebih baik, seperti efek Virtualizer, pengaturan Bass, dan pengaturan canggih lainnya.

Dengan memakai aplikasi edit lagu ini, anda dapat merasakan kualitas equalizer yang lebih baik saat mendengarkan lagu yang anda pilih untuk di edit melalui aplikasi besutan K&K Design ini. Kami sarankan untuk memakai headphone saat melakukan pengetesan audio supaya anda dapat mendengarkannya secara jelas.

2. Audio MP3 Cutter Mix Converter


Tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit lagu lainnya, aplikasi besutan AppzCloud Technologies ini dapat anda gunakan sebagai pemotong lagu atau membuat sebuah ringtone. Perlu anda ketahui, bahwa aplikasi ini sebenarnya mempunyai fitur lebih dari sekedar itu.

Ya, ternyata aplikasi ini juga dapat melakukan beberapa kegiatan editing lainnya, seperti melakukan proses Audio Mixing, Merge Audio, Audio Converter, Tag Editor dan sebagainya.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mengedit Video Android Terbaik

Dengan dibekali interface dan berbagai fitur yang easy to use, anda bisa melakukan proses editing lagu memakai fitur satu dan lainnya hanya beberapa sentuhan saja.

3. MP3 Cutter and Ringtone Maker


Aplikasi editing lagu MP3 Cutter and Ringtone Maker ini tidak hanya berfungsi sebagai alat croping lagu saja, anda juga dapat memakainya untuk membuat sebuah ringtone sesuai keinginanmu untuk keperluan nada dering ataupun alarm misalnya.

Aplikasi yang dibesut oleh Atomic Infoapps ini mendukung bermacam jenis format lagu, di antaranya yakni AAC, MP3, AMR, WAV, dan format lagu lain pada umumnya.

Untuk menu fitur cutter atau pemotong lagu terbilang cukup gampang, dimana user hanya perlu mengimport lagu dari galeri musik atau rekaman, kemudian barulah proses pemotongan lagu dapat dilakukan sesuai yang diinginkan.

4. Star Music Tag Editor


Mungkin diantara anda banyak yang belum mengetahui tentang Star Music Tag Editor. tetapi tahukah anda, bila aplikasi pengedit lagu ini mempunyai peranan yang cukup penting sebagai tag editor sebuah lagu. Hal yang bisa anda lakukan disini nantinya yaitu memodifikasi sebuah lagu, seperti menambahkan gambar ke lagu, menambahkan nama album, dan sebagainya.

Dengan melengkapi bagian lagu didalam tag-nya, tentu anda tidak akan pernah melihat tulisan "Artis tidak dikenal" ketika sedang mencari judul sebuah lagu. Aplikasi ini tentunya mempunyai manfaat yang cukup bagus supaya sebuah lagu memiliki identitas, misalnya saat di putar lewat MP3 Player.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai aplikasi untuk mengedit lagu di android terbaik saat ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua, selamat mencoba.

2 komentar:

  1. Heya i am for the primary time here. I came across this board and I to find It really helpful & it helped me out much. I’m hoping to give something back and help others like you helped me. sabineblog.com

    BalasHapus
  2. Aw, this was an exceptionally good post. In thought I would like to put in writing like that additionally – taking time and actual effort to produce a very good article… but exactly what do I say… I procrastinate alot and also no indicates find a way to go done. small business it consulting

    BalasHapus