Breaking News

Ini Dia Cara Browsing Tanpa Iklan Di Android

Ini Dia Cara Browsing Tanpa Iklan Di Android

Cara browsing tanpa iklan di android
– Kegiatan browsing adalah salah satu rutinitas yang sering dilakukan para pemakai smartphone android maupun Ios. Walaupun kadar pemakaian browser sekarang ini sedikit berkurang karena banyaknya website dan media sosial yang meluncurkan aplikasi sendiri, akan tetapi browser masih tetap ada penggunanya terlebih untuk menjelajahi situs-situs baru.

Namun sayangnya kadang kita sering dibuat kesal dengan banyaknya iklan yang bermunculan saat asik melakukan browsing memakai browser di Android. Disamping sangat mengganggu, iklan yang muncul seringkali membuat smartphone kita nge-lag, dengan demikian sudah pasti kita akan mengurungkan niat untuk mengunjungi laman tersebut lebih jauh.

Pada dasarnya iklan memang merupakan sumber penghasilan utama para ouner website tersebut, tapi kadang iklan yang dipasang juga sangat menyulitkan kita untuk bisa membuka websitenya. Nah, oleh karena itu, kali ini admin akan memberikan teman-teman tips bagaimana cara browsing tanpa iklan di Android, yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Tahap Cara Browsing Tanpa Iklan di Android


Saat ini anda tidak perlu lagi takut dan kesal jika smartphone nge-lag ketika browsing, karena cara yang satu ini dijamin bisa membuat anda dapat browsing dengan nyaman tanpa ada gangguan iklan. Langsung saja ikuti cara-cara di bawah ini pada Android yang anda miliki.

Instal Aplikasi Power Browser


Langkah pertama, anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi browser yang bernama "Power Browser - Fast Internet Explorer". Browser ini bisa anda dapatkan dan instal secara free di Google Play Store.

Buka Aplikasinya


Setelah aplikasi yang diunduh sebelumnya sudah terinstal, langsung aja anda menuju step selanjutnya yakni dengan membuka browser yang sudah diinstal tersebut.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengedit Lagu di Android Terbaik

Masukkan Alamat Web


Langkah selanjutnya masukanlah alamat web yang ingin anda kunjungi atau jelajahi. Setelah anda berada dalam website tersebut, lalu perhatikanlah icon perisai bertanda centang di bagian kanan bawah layar smartphone anda, kemudian Kliklah icon tersebut.

Matikan atau Blok Iklan

Langkah terakhir aktifkanlah fitur blokir iklan pada laman web tersebut dengan cara menggeserkan icon di bagian kanan menu "Adblocking" seperti yang nampak pada gambar diatas. Selesai! sekarang website yang akan anda tuju sudah pasti bebas dari berbagai macam jenis iklan.

Demikianlah beberapa cara browsing tanpa iklan di android yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, apakah kalian mau mencobanya???  Kini anda dapat menikmati aktifitas jelajah internet tanpa harus merasa kesal lagi ataupun terganggu dengan yang namanya iklan. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar