Breaking News

5 Hal Wajib Ini Harus Ada Pada Wanita Karier

5 Hal Wajib Ini Harus Ada Pada Wanita Karier

5 Hal Wajib Ini Harus Ada Pada Wanita Karier
- Sebagai seorang wanita yang sedang meningkatkan kariernya supaya lebih berkembang, maka penampilan terhadap fashion yang dikenakan wajib dijaga keindahannya supaya terlihat semakin menarik dan enak dipakai. Kalau sedang ada rapat maka penampilan kamu kurang menarik, maka kamu akan merasa kurang percaya diri dan bisa menggagalkan kesan pertama yang baik terhadap pandangan orang lain kepada diri kamu saat berpenampilan.

Jadi sebagai seorang wanita maka sudah sepatutnya kamu pintar dalam memilih mana saja pakaian yang cocok dengan diri kamu, agar penampilan kamu bisa menarik dan memberikan kesan positif tersendiri bagi orang yang memandang penampilan kamu.

Jadi inilah dia 5 hal penting yang harus kamu perhatikan terhadap fashion kamu agar kamu dapat tampil sempurna saat bekerja di kantor, yaitu.

1. Rok pensil selutut


Dengan kamu memakai rok pensil selutut, tentu saja kamu akan terlihat lebih serius dan proffesional saat sedang bekerja di kantor, selain memberikan kesan yang serius. Maka rok pensil selutut akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan langsing.

2. Flare Pants


Flare plants merupakan celana yang tepat dipakai oleh orang yang bagian paha dan pinggulnya agak lebar. Item ini sangat bagus dipadukan dengan sepatu hak tinggi.

Baca juga : Cara Mengakali Sepatu Yang Kekecilan Agar Pas Di Kaki

3. Jas


Pria ataupun wanita akan terselamatkan penampilannya kalau dia mengenakan jas. Jas merupakan item yang dapat membuat kamu terlihat lebih berwibawa dan professional. Pakai jas yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu agar tampil lebih sempurna. Cocok sekali kalau jas dipakai oleh orang pekerja kantoran.

4. Long sleeve top


Kemeja berwarna putih adalah kemeja yang bisa membuat seorang wanita terlihat feminim dan terlihat lebih ganteng jika dipakai seorang pria. Kemeja putih sangat cocok dipadukan dengan rok dan celana yang akan membuat penampilan fashion kamu terlihat elegan dan formal. Warna putih merupakan warna netral yang cocok dipadukan dengan bawahan apapun itu yang dijamin kamu bisa tampil menarik pada saat ke kantor.

5. Gaun yang berwarna hitam


Gaun hitam juga sangat cocok bagi pekerja kantoran dan wanita yang sedang mengejar karier pekerjaannya, sebab gaun hitam ini merupakan item yang akan membuat penampilan kamu terlihat elegan dan klasik.

Nah bagaimana menurut kalian penjelasan kami tentang Hal Apa saja yang  Harus Ada Pada Wanita Karier di atas?? Semoga keterangan ini dapat menjadi salah satu referensi bacaan yang menarik dan juga dapat bermanfaat buat kalian semua.

Tidak ada komentar