Breaking News

Cara Mengakali Sepatu Yang Kekecilan Agar Pas Di Kaki

Cara Mengakali Sepatu Yang Kekecilan Agar Pas Di Kaki

Cara Mengakali Sepatu Yang Kekecilan Agar Pas Di Kaki - Sepatu memang menjadi fashion item yang harus ada pada diri para wanita agar penampilan semakin cantik dan menarik. Jangan sembarangan dalam memilih sepatu yang ingin kamu pakai, karena sesuaikan juga dengan bentuk tubuh dan busana yang kamu kenakan agar penampilan kamu menjadi lebih optimal.

Apakah pernah kamu merasa kesal saat memakai sepatu yang suda kamu beli ternyata tidak pas pada kaki kamu alias kekecilan? Kalau pernah maka jika kamu sering memakainya maka nantinya kaki kamu akan lecet yang disebabkan oleh gesekan pada sepatu tersebut.

Tips Pakai Sepatu yang Kekecilan


Sayang sekali bukan, kalau sepatu yang sudah kamu beli ternyata kekecilan dan bingung mau diapakan sepatu itu? Kalau dibuang terasa sayang dan kalau ditukar maka rasanya kamu pasti malas dan malu untuk menukar sepatunya. Nah maka dari itulah, saya memiliki cara tersendiri yang bisa kamu terapkan supaya sepatu yang kekecilan tersebut bisa menjadi pas pada kaki kamu. Ayo lihat beberapa caranya di bawah ini.

Manfaatkan hairdryer dan kaos kaki


Ini berlaku pada sepatu jenis kulit dan jika kamu memakai sepatu kulit. Maka kamu tinggal memakai kaos kaki tebal pada sepatu kamu yang kekecilan itu, lalu pergunakan hairdryer untuk memanaskan bagian sudut sepatu. Dengan cara begitu maka dengan sendirinya sepatu akan melar sedikit-sedikit dan pada akhirnya akan terasa pas pada kaki kamu.

Manfaatkan kertas koran yang basah


Cocok dipakai bagi sepatu yang berbahan kain. Caranya dengan membasahi kertas koran dengan air lalu kamu masukan ke dalam sepatu tersebut sampai padat, kamu diamkan selama minimal 3 jam lalu keringkan.

Manfaatkan kantong air


Sepatu yang berbahan kain atau plastik bisa dimelarkan dengan cara memanfaatkan kantong air. Kamu cukup isi 2 kantong air dan penuhi sepatumu dengan itu. Lalu masukan sepatu yang sudah diisi dengan kantong air tersebut ke dalam lemari es. Biarkan sampai menjadi beku di dalam lemari es dan setelah beku maka kamu bisa keluarkan dan biarkan saja sampai es mencair dengan sendirinya.

Manfaatkan kaos kaki yang digulung


Mudah saja kawan cara yang satu ini, sebab kamu cuma perlu menggulung kaos kaki dan masukan ke dalam sepatu sampat penuh dan padat. Biarkan saja selama minimal 3 jam dan lihat hasilnya. Biasanya sepatu akan melar sendiri dengan melakukan cara ini.

Nah bagaimana pendapat kalian tentang inspirasi cara pakai sepatu yang kekecilan agar pas di kaki ini ?? Apakah tertarik untuk menggunakan tips ini?? Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar