Cerita Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

Keluarga Bella Twiliht Saga Breaking Dawn Part 2 Hiburan – Kabar baru bagi penggemar cerita Twilight Saga, sekitar November 2012 seri ‘Breaking Dawn Part 2′ akan rilis di Amerika. Bagaiamana ceritanya? berikut ulasan sinopsis Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 merupakan kelanjutan Bella setelah menjadi vampir dan melahirkan seorang anak bernama Rensemee. Jika anda penggemar cerita Twilight Saga dan pernah membaca buku cerita tersebut, maka alur cerita film Twilight Saa Breaking Dawn Part 2 tidak jauh berbeda, intinya adalah sama.

Secara singkatnya kisah cerita film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 menceritakan kehidupan kelanjutan Bella setelah berubah menjadi vampir dan memiliki kemampuan istimewa. Selain itu muncul tokoh baru yaitu Renesmee yaitu anak dari Bella yang mulai tumbuh dengan pesat.

Serunya adalah terjadi beberapa konflik antar keluarga vampir. Konflik dimulai ketika Irina melaporkan keberadaan Rensemee kepada keluarga Volturi dan mereka menjadikannya sebagai alasan untuk menyerang keluarga Cullen. Untungnya ‘pertumpahan darah’ antar Vampir bisa dihindari setelah keluarga Cullen berhasil meyakinkan Volturi bahwa Renesmee bukanlah immortal child.

Berikut Sinopsis film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2:

Bella telah menjelma menjadi Vampir yang sangat cantik dan sangat kuat. Sebagai seorang vampir baru, Bella seharusnya sangat haus darah. Namun secara menakjubkan dia dengan cepat mampu mengontrol ‘insting barunya’ tersebut. Bella sempat mengamuk dan menyerang Jacob ketika tahu sahabatnya tersebut meng-imprint Renesmee, namun Edward dan Seth berhasil menenangkannya.

Bella sangat ingin bertemu dengan Charlie –ayahnya– namun merasa bingung menjelaskan kepada Charlie mengenai perubahan yang terjadi pada dirinya. Mengetahui hal itu, Jacob mengambil inisiatif untuk membuka rahasia ‘dunia lain’ yang melibatkan Bella. Dengan sengaja dia berubah menjai serigala di depan Charlie, Jacob juga menjelaskan bahwa Bella juga telah mengalami “perubahan yang tidak biasa” dengan menjadi Vampir. Dalam kunjungannya saat menjenguk Bella, Charlie terpesona melihat Renesmee –cucunya yang merupakan bayi setengah Vampir.

Renesmee tumbuh dengan pesat, dalam beberapa minggu dia telah bisa bicara dan mampu berjalan serta berburu. Saat Bella dan Jacob membawanya berburu, seorang Vampir dari klan Denali melihat Renesmee dan menganggapnya sebagai immortal child. Dengan kemampuannya, Alice ‘melihat’ Irina mengadukan keberadaan Renesmee kepada Volturi. Bagi Volturi, immortal child adalah kejahatan besar di kalangan Vampir. Alice menduga hal itu akan dijadikan alasan oleh Volturi untuk datang dan menghancurkan keluarga Cullen. Tak lama kemudian, Alice dan Jasper menghilang.

Keluarga Cullen memanggil keluarga Vampir lain untuk menjadi saksi bahwa Renesmee bukanlah immortal child, melainkan manusia setengah vampir. Mereka berharap hal ini dapat membuat Volturi mengerti dan membatalkan keputusannya untuk menyerang keluarga Cullen. Namun sebagai antisipasi jika Volturi tetap berkeras melakukan konfrontasi, mereka berlatih untuk menghadapi pasukan Volturi yang terdiri atas vampir-vampir tangguh. Saat berlatih itulah Bella menyadari bahwa dia bisa menggunakan kekuatannya sebagai tameng untuk melindungi teman-temannya yang lain.

Saat dua kubu telah saling berhadap-hadapan, Volturi akhirnya menyadari bahwa Irene telah memberikan informasi yang salah pada mereka mengenai Renesmee. Hal ini membuat Irina langsung dieksekusi saat itu juga. Namun keluarga Cullen belum bisa bernafas lega. Volturi masih belum memutuskan apakah keberadaan manusia setengah vampir bisa membahayakan kerahasiaan dunia vampir dari dari manusia atau tidak. Saat itulah muncul Alice dan Jasper membawa seorang manusia setengah vampir bernama Nahuel yang membuktikan bahwa keberadaan manusia setengah vampir tidak membahayakan dunia vampir.

Melihat bukti yang diberikan oleh Nahuel serta menyadari hebatnya kekuatan perisai yang Bella miliki, akhirnya Volturi memutuskan untuk pergi dan pertempuran besar pun akhirnya dapat dicegah.

Berikut adalah trailer Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 on YOUTUBE

Sumber: Vassepi

1 Comment

  1. uci

    January 2, 2013 at 13:59

    twilight
    flm vampir ter romantis..
    dan slalu di hati
    I LIKE IT..
    :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>