Foto Mesra Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng

Foto Mesra Nikita Willy dan Diego Michiels Diatas KasurSelebriti – Heboh foto Nikita Willy dan Diego Michiels kembali beredar, kali ini kedua pasangan tersebut terlibat dalam adegan diatas tempat tidur dengan posisi Diego mendekap Nikita dari belakang.

Artis sekaligus penyanyi cantik Nikita Willy akhir-akhir ini memang selalu menjadi sasaran empuk bagi para awak media dalam memberikan informasi terbaru, sebelumnya kabar tentang Nikita Willy dan Diego Michiels juga telah beredar saat keduanya kepergok makan bersama di sebuah restaurant.

Berbedar dengan kabar Nikita Willy dan Diego Michiels saat ini, yaitu foto mesra Nikita Willy dan Diego Michiels saat tidur bareng diatas kasur. Namun keberanaran tentang foto tersebut masih terus dipelajari. Dalam foto tersebut tampak seorang lelaki yang sedang memeluk mesra seorang wanita di tempat tidur dan berselimut kain berwarna putih.

Analisa kami, foto tersebut jelas bukan mereka berdua. Pasalnya, dalam banyak hal jelas menunjukkan bahwa dua orang dalam foto tersebut bukan Nikita dan Diego.

Paling tidak ada dua ciri utama yang secara kasat mata pun mudah dikenali. Pertama, tangan Diego Michiels penuh tato, dalam foto tersebut tubuh si lelaki justru mulus tanpa satu pun tato. Kedua, warna rambut Nikita Willy selama ini lebih dari setahun terakhir–dalam rentang waktu dia mengenal dan dekat dengan Diego–berwarna agak kemerahan.

Coba perhatikan dengan seksama foto Nikita Willy dan Diego Michiels saat kami perbesar gambarnya seperti dibawah ini:

Mesra Nikita Willy dan Diego MichielsSo,.. kita tunggu saja kepastian dari Nikita Willy dan Diego Michiels tentang foto mesra mereka

Sumber: TabloitBintang

18 Comments

  1. dhenisbagasti

    April 11, 2012 at 17:15

    napa sih masih adha adjha foto edittan kyk gt,,,,,,,,,,

  2. Avin dimboom

    April 11, 2012 at 19:41

    Biasa pd cr sensasi.

  3. meldi

    April 11, 2012 at 23:54

    wahhhh bener gx tuhh

  4. tiandt

    April 12, 2012 at 13:29

    gx mirip bngtzzz am kak nikita coz gx mungkin ngelakuin itt,,,kak nikita itt fanz berat tiandt….

    Tiandt <3 kak Nikita Willy

    • feri

      April 12, 2012 at 14:27

      hanya orang2 syirik yg nyebarin foto fitnah ini…. Hidup nikita willy

  5. giri

    April 12, 2012 at 14:07

    hahaha jelas- jelas foto editan tu !!

  6. micel

    April 12, 2012 at 15:04

    gila foto editan nya jelek banget. wkwkwkkwkw

  7. rathie

    April 12, 2012 at 22:24

    bner Ngk yah ntu,,
    tp ngk mirip kok ma nikita willyy

  8. kakop

    April 13, 2012 at 20:29

    mantap tu yg d jadi diegonya…

  9. evita (adik yang sngat ngefens)ma nikita willy

    April 14, 2012 at 11:54

    kak nikita g’ mungkin kayak githu,,,,,sp sich yang buat foto kyk githu bikin nek banget,,,,,,,,smoga ja kak nikita tegar dlm menghadp smua thu,,,, jika qw da di dket kak nikita qw akan sangat tertekannnn,,,,smoga ja pd saat qw dan temen2 ke jakarta bs ketemu ma kak nikita,,,,,,,,\\\\\\
    dan untuk yg but foto editan thu,,,,bikin sensasi ja,,,I benci orang yg buat foto thu semua……..

    • rani

      May 17, 2012 at 15:30

      kak nikita yg sbr ya aku yakin pastii k nikita gx mungkin brbuat kya gini aqu ngefanz bgt sma k nikita

  10. eddie

    April 14, 2012 at 13:15

    busheet…..

  11. Astry'e

    April 16, 2012 at 14:34

    Sbar aj’ ya’ ka’ nikita ,,
    hmmm,,tuk buat foto niew,,fitnah ntuuu lbih kjam dr pmbunuhan lhooohhh,,

  12. Anymous

    May 7, 2012 at 23:38

    mAkan tuh yang mengelu-elu kan artis
    mereka tuh ga sesuci itu
    kebukti kan sekarang foto itu bener stlah diconfirm
    suka pada sotoy ngereka-reka sih, bilang foto editan lah, rekayasa, buatan, dll
    Cih..

  13. syndiie

    May 8, 2012 at 13:47

    ,, wwaaww ??? ..
    ,sssaabbarr yyahh kkka ..,
    ,jjkka bbennar kkakak mellakkukkan iitwhhh ., ssayyahh jjdii gkk skka mma kkakakkk .., sayyyahhh nnge_fannsz bbanggett mma kakakkkk .,

    ,mmunggkkin addha oorng yyg gkk sukka ma kakakk ..,, jjdii mmembuua fotoyyangg ggkk jjellasz kkya giitooe ..,

    kkakak hharusz ttettap ssabbar yya

    _you are the best_

  14. ilham

    June 27, 2012 at 21:49

    woww…

  15. delsen

    January 1, 2013 at 11:31

    top deh..

  16. jess

    April 7, 2013 at 10:14

    Beneran gitu kok,,darimana editannya? Tatonya diego kan bisa aja di sbbelah kiri,,uda buruan kawin aja uda kebelet tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>