Foto Ariel Peterpan Terbaru 2012

Selebriti – Kabar terbaru datang dari Ariel Peterpan, Foto-foto Ariel Peterpan 2012 datang untuk para penggemarnya. Vokalis group band Peterpan tersebut hadir dengan foto terbaru dengan menenakan T-shirt.

Foto Ariel Peterpan terbaru ini akan mengobati rasa rindu para penggemar di Tanah Air maupun di luar negeri. Cowok ganteng asal Bandung ini kabarnya akan segera menikah dengan Luna Maya begitu bebas dari penjara. Tak hanya itu Ariel Peterpan juga telah menyiapkan album baru untuk menyambut bebasnya dari hukuman dipenjara nanti. Untuk itu tunggu saja kabar terbaru Ariel Peterpan nanti, berikut foto-foto Ariel Peterpan terbaru 2012:

Sumber: KL

67 Comments

  1. andri nax ciwaru

    February 27, 2012 at 21:28

    kerenz abiesz….

    • Ira Neza

      July 21, 2012 at 16:59

      selamat ya ariel, jangan sia-siakan lagi, aku kangen……

  2. john

    March 3, 2012 at 02:42

    wow….. fotonya ariel tmbah keren ……. i like it very much

  3. uliea

    March 3, 2012 at 15:45

    cakeeeeepppp bangeeeett ,,,,, kereeenn i like it ,,,,

  4. zikri akbar sp sahabat peterpan

    March 4, 2012 at 17:02

    keren …..foto nya makin ganteng aja

  5. zikri akbar sp sahabat peterpan

    March 4, 2012 at 17:05

    jangan pernah dengar kata orang , terus lha berjalan dan berkarya

  6. Radithya Dengo

    March 5, 2012 at 09:50

    mantaffff abis…cool banget lho riel…

  7. Rayud Sp tea

    March 5, 2012 at 22:17

    wiiih tambah keren abis dah mmg aril.

  8. novi

    March 7, 2012 at 13:55

    ciankkkkkk……..,,,,,

  9. fifah boriell

    March 9, 2012 at 11:56

    wwaaaaaaaaaaaaaaawwwwww,,,,, bang borieeellllll cuuuaakeeeppp buangeeeeeetttttttttt,,,,,

  10. adhit

    March 11, 2012 at 22:24

    keq aq..????

  11. Kim

    March 14, 2012 at 12:07

    Dahsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttt………..

  12. yadi

    March 16, 2012 at 12:13

    krennn ….kpann nihh bisa liatt petrpan lagi..

    • AjRii

      May 4, 2012 at 22:46

      cipta kan lagu lagu terbaru
      yg pasti ny lagu yg orng sedang putus asa……..

  13. MARYAM

    March 17, 2012 at 09:56

    GANTENG BANGET
    UDAH KANGEN PENGEN DGR LAGU BARU PETERPAN

  14. bayu septianazriel

    March 18, 2012 at 02:02

    i love ariel
    aq kan slalu setia dgn kmu dan grub band mu………
    aq tunggu lagu baru mu ril……
    teruslah berkarya??????????

  15. arman

    March 20, 2012 at 02:34

    hai semuanya sahabat peterpan

    bentar lgi ariel bebas
    smoga sukses slalu buat ariel

    • Ricky

      May 2, 2012 at 14:41

      , Sukses Terus Buat Ariel PETERPAN. . .
      ,saya sebagai fans setia Peterpan, saya akan selalu mendukung Peterpan. . .
      ., Semoga Ariel Cepat bebas Dan bisa Melanjutkan Karyanya. . .

      ,

  16. arman

    March 20, 2012 at 02:35

    aku akan sllu mendukungmu
    akuakan slalu mendukungmu
    sampai ahir hayat bay armna

  17. wanda d'kileer

    March 21, 2012 at 08:13

    band km adalh inspirasi band q,,,,,,,,,,,,,.qta kan slalu dukung n menunggu mu kmbali d sni

  18. mahmud

    March 22, 2012 at 13:54

    ku tunggu hr bebasmu
    ku tunggu dirimu
    ku tunggu karyamu yang mendunia.
    ” sahabat peterpan gresik”
    salam satu jiwa

  19. Rudy

    March 26, 2012 at 09:03

    sAmPe kApan pUn aku akN tetAp dukUng & tUngGu ariel…kaLo bEbas nAnti janGan Lupa koNseR kE jePara.

  20. apriliana

    March 26, 2012 at 12:41

    dukkhh liat foto’a jdiie kngen dekhh, JDIE PNGEN KTMU DEKH

  21. apriliana

    March 26, 2012 at 12:44

    ya amppun ganteng’a ariiel
    sampai kapan pun qhu sllu mnunggu ariel
    dn apapun yg trjdie qhu khn sllu mnjdi SAHABAT PETERPAN

  22. Hengky

    March 30, 2012 at 11:09

    mirip si parto OVJ . hhaha

  23. Nikmon Ende Flores NTT

    April 2, 2012 at 00:01

    wah bang ariel kamu makin ganteng aja,,,, q fens berat kamu…….. sbntr lg kamu akan bebas……lanjutkan karya muya bang…. q tunggu album terbaru Mu

  24. Efen R'Punk

    April 4, 2012 at 09:13

    keeerrrrreeeennnn abieeesssssssss fotonyaaaaaaaaaa…….,,,,,
    akan ku slalu ku tunggu karya terbaik mu………….,,,
    Nazril Irham……………,,,

  25. siezindhe

    April 4, 2012 at 11:24

    ftonya kerennnnnnnnnn bgt

    I like it

  26. siezindhe

    April 4, 2012 at 11:33

    yng bisa aku dan sahabat gambarkan saat ini adalah kami disini slalu menunggumu sampai saatnya hari itu tiba kamu bebas “BEBAS” “BEBAS”

  27. dedy

    April 8, 2012 at 02:21

    terus lah kejar cita cita mu ariel peterpan

  28. dedy

    April 8, 2012 at 02:24

    TAK ADA YANG ABADI RILLLL
    BANGKIT LAH KAWAN ,,,,,,,,,,,
    DEMI MENCAPAI MASA DEPAN YANG BARU LAGI,,,,,,,,,,, FROM TO ACEH ,,,,,, SUMATRA ,,,, PANGKALAN BRANDAN ,,,,,,,,,,

  29. dedy

    April 8, 2012 at 02:30

    KAWAN LAMA MU SATU PERJUANGAN RIILLLL,,,,,,

  30. vidi

    April 9, 2012 at 11:39

    oh my god….. k’ariel kYenzz bngtzzzz…
    Mzky Lma gc Kliatan d lYar Kca,,,

  31. ricky richardo

    April 12, 2012 at 12:36

    idola gue tambah ganteng

  32. khairul rozikin

    April 26, 2012 at 11:28

    trus brkarya wlau raga dlm jruji besi

  33. khairul rozikin

    April 26, 2012 at 11:33

    jngan prnah myerah kak qw di slalu mdo’a kan mu,…. cpet kluar ok

  34. atheja ancha

    April 29, 2012 at 09:56

    ariieeel kw kn sll mndkngmw, kw tdk sbr lg ingn dngrn lagu” terbaru dr km…..

  35. Ricky

    May 2, 2012 at 14:47

    , Ariel, BangkitLah KembaLi,,
    ,KembaLikan SemangatMu Seprti DuLu, , Seperti saat Kamu di grup Band Papan Atas, ,.
    , WaLaupun Saat ini bnyk saingan. . .
    ,tpi kamu tidak boleh nyerah,
    Tunjukkan Kalau Piterpan adaLah Band Papan Atas yang seperti duLu. . .

    Semoga Kata”.ku bisa mmbuatMu Bangkit. . .

  36. Muhamad Arif

    May 6, 2012 at 23:27

    WooouuWwwwww…………….Edan EuUy ftony…..Cool abiZzzz…….!!!!!!!!!!!!!

  37. ilham favorite girlz

    May 19, 2012 at 12:21

    arieL is the best forever. . !

  38. De Eldiera

    May 21, 2012 at 00:44

    Buat ariel….cpeten donk kluarnya biar kami fans2 yang berada di aceh selatan mendengarkan suara mu kembali,,
    tetap semangat..
    ariel memang yang terbaik…….

  39. ima

    May 24, 2012 at 11:41

    emmmmmmmmmmmmmmmmmmm,,ariel of th best………… i like it…

  40. Mega (miko)

    May 24, 2012 at 16:32

    Smngat trus ,,,,, d dunia ” Tak ada yg abadi , mnusia tak ada yg smpurna , hanya ” Mimpi yg sempurna ” Fans berat udh mnunggu , trutama Q

  41. eriz doank

    June 4, 2012 at 15:09

    cewek mnapun pzti takluk ama smile lho riel……..

  42. Ardi Wiranata

    June 15, 2012 at 08:38

    I Love You ka Ariel Peterpan,kapan2 konser dikaltim ??????? yah!!!

  43. Ardi Wiranata

    June 15, 2012 at 08:39

    I Love You ka Ariel Peterpan,kapan2 konser dikaltim ??????? yah!!!

  44. EKI

    July 1, 2012 at 16:11

    majulah terus teman,datanglah ke mentawai

  45. ama

    July 1, 2012 at 18:51

    semua org bs mrasakn sakit, senang, susah, gembira, sedih, bahagia, suka, duka, lara, sulit, gampang, smua itu hanyalah lika-liku kehidupan kt.

  46. pipi jayanti

    July 7, 2012 at 13:44

    tambah ganteng adjja

  47. Erik Setiawan

    July 11, 2012 at 14:21

    tetap berkarya ya sang fenomenal

  48. away cekha

    July 17, 2012 at 19:38

    sang idolaku….

  49. seam pagi hari band

    July 24, 2012 at 18:43

    terus lah berkary dg tmn2mu,ciptkn lagu2 baru yg keren,sampaikan dg lagu kpd fansmu ini d wkt yg smpt trtunda,ayo smangat sprt lagu x-an yg walau habis terang jangan meredup ayo terus berjuang,dan brsinar lagi d blntka musk indonesia

  50. lENY

    July 26, 2012 at 16:17

    triple Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  51. indri

    July 28, 2012 at 10:19

    cakeeeppp bgtz….andai q bsa berfto breng….ciptkan lgu yg keren2 ya….semangaaattt

  52. Baim

    July 29, 2012 at 11:51

    Ariel qhu sllu mndukung mhu…
    Qu rindu dgn lgu2 mhu..

  53. ruben

    July 30, 2012 at 08:48

    sukses terus buat kk ariel n personol peterpan yg lainnya,,,peterpan yang terbaik buat kmi

  54. abellapuji

    July 30, 2012 at 16:28

    Jangan ulangi hal bodoh itu lagi ya Ril ?

  55. cowoy

    July 31, 2012 at 23:17

    ariel tampilkan dirimu ,kamu yang terbaik..semua yng pernah dilakukan itu adalah kesalahan bagi orang yang menghakimimu,mereka sendiripun mungkin pernah melakukan hal yng sama cuma tidak muncul ke permukaan saja.banyak orang yng berkedok lembu padahal anjing.

  56. rozy zawa

    August 5, 2012 at 19:30

    Bangkit lah ariel”
    Bengkulu

  57. susi

    August 8, 2012 at 22:37

    iii ya 4jj aa ariel tambah gnteng aja,,,,:)

  58. gufron el-muslim

    August 9, 2012 at 15:53

    teruslah berkarya,.,. kita tunggu karya terbarumu ariel

  59. aziza

    August 16, 2012 at 19:36

    cakeeppp bngeeet…..

  60. sam damar qolby

    August 24, 2012 at 15:36

    assalamu’alaikum kang Ariel smg th. ini bs lbh baik dr th. sblmx & smg ttp mnjdi yg trbaik … Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

  61. ahmad

    September 9, 2012 at 17:50

    ayo lanjutkan karya2mu kang
    q sll menantinya

  62. neyla

    September 18, 2012 at 13:15

    saya yakiiin ariel pastiiii bisa succes kembaliiii

  63. arya insanul kamil

    October 18, 2012 at 22:18

    wowww kak ariel keren

  64. ayu

    December 25, 2012 at 20:33

    Keren bgttt…I like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>